Jumat, 16 Mei 2014

"CEMILAN-KU"




Disini saya mempromosikan salah satu makanan ringan yang akan saya jual. Nama yang saya gunakan dalam produk saya yaitu "TOKO BAROKAH". Toko saya ini terletak di Ds.Wonoanti Kec. Gandusari Kab.Trenggalek.RT.05 RW.02.Toko saya terletak di dekat sekolahan dan Madrasah. Dari sekian banyak toko ,toko saya yang paling berbeda .Karena di lingkungan tempat tinggal saya belum ada toko berbagai jenis makanan ringan.Dan hanya toko saya yang menjual berbagai makanan ringan.Produk dari salah satu makanan ringan yang akan saya jual berkualitas tinggi tentunya tidak akan mengakibat kan orang sakit. Produk saya ini seharga  Rp. 1.000,00 sampai Rp.12.500,00.Saya juga akan menerima pesanan jikalau mau ada yang memesan. Silahkan hubungi di NO HP saya  087858817077

Tidak ada komentar:

Posting Komentar